Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

03 August 2010

Ternyata Pasien Bunuh Diri


Penasaran oleh suara gaduh yang terjadi diluar ruangan ini, saya coba menengok keluar, terlihat beberapa orang tua, muda, laki dan perempuan berkumpul di depan pintu Unit Gawat Darurat. Satu dua ada yang terlihat menangis sesegukan, sisanya melongokan kepala kecelah pintu dan sekat kaca pembatas mencoba melihat-lihat sesuatu.

Ternyata ada seorang pria muda usia 22 tahun datang dalam keadaan meninggal, sepertinya usaha bunuh diri karena menurut keterangan tetangga dan kerabatnya, pria ini habis meminum cairan beracun, terbukti saat ditemukan dan dibawa ke rumah sakit dari mulutnya keluar busa putih. Cairan tersebut belum berhasil diidentifikasi kandungannya, dari baunya bukan tergolong racun serangga kata seorang perawat yang bertugas.

Dokter dan perawat telah mencoba menolong dengan berbagai cara. Sekian lama mencoba layar vital sign yang terdapat di DC Shock tetap menunjukan flat rate artinya pria muda ini telah meninggal, sepertinya dalam perjalanan ke rumah sakit. Dalam dunia medis keadaan ini namanya DOA (Dead On Arrival).

Menurut salah seorang kerabat yang masih tenang dan bisa bercerita, pria ini adalah seorang anak tunggal, pantas saja kedua orang tuanya menangis sejadi-jadinya didalam ruang gawat darurat, bahkan sampai berteriak-teriak hingga beberapa perawat dan penunggu pasien datang menghampiri, sebelum meninggal pria ini sempat terlihat keluar kamarnya membeli teh botol dengan berjalan kaki, lunglai dan lemas langkahnya.

Sesaat setelah membeli teh botol kemudian masuk ruangan dan hingga ditemukan tidak sadar dengan mulut berbusa. Isi cairan beracun dan Penyebab dia memutuskan meminum cairan tersebut masih belum jelas.

Kenapa masih ada orang mencoba bunuh diri padahal disisi lain masih banyak orang yang masih bertarung nafas untuk hidup.
BACK

Baca Juga Yang Ini



1 comment:

  1. Pertamax....

    mengenai bunuh diri...silahkan baca ini blijunk.... http://midnightshadow.info/2009/12/10/suicide/ :D

    ReplyDelete