Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

20 August 2010

Orang Gila Mengamuk Di Kuta


Seorang pria mengamuk dan melukai beberapa orang tanpa sebab yang jelas di jalan Popies 1 Kuta malam jumat kemarin (19/8)

Kejadian dimulai sekitar pk 20.00 wita di jalan popies 1 Kuta, seorang pria berumur sekitar 25 tahun, turun kejalan berlarian membawa sebuah parang diayun-ayunkan ke orang-orang sekitarnya, mengamuk tidak jelas apa motifnya. Akibatnya beberapa orang mengalami luka-luka, tak sedikit yang mengalami luka serius.

Tercatat 6 korban dirawat di RSU Graha Asih Kuta, 2 orang di RSUP Sanglah dan beberapa dibawa ke RSU Kasih Ibu Kedonganan. Rata-rata korban mengalami luka bacok dan luka terbuka di kepala dan sekitar tangan akibat sabetan parang dari pria mengamuk tersebut.

Diperkirakan pelaku yang asli Kuta itu mengalami gangguan kejiwaan. "Orang Stres itu pak!" begitu seorang keluarga korban menuturkan.

Saat korban-korban tengah dirawat di RSU Graha Asih, pelaku dengan diantar polisi juga datang untuk ikut mendapat perawatan. Kedua tangannya diikat memakai selendang, mencegah melakukan kejadian serupa di Rumah Sakit. Belakangan diketahui pelaku bernama Eka Pratama warga banjar Pande Mas Kuta berusia 25 tahun.

Eka mengalami cedera pada kepala yang tidak terlalu serius, dokter hanya membersihkan kemudian melakukan beberapa jahitan.

Beberapa saat setelah mendapat perawatan, polisi kemudian mengamankan Eka ke polsek Kuta karena RSU Graha Asih tempat pelaku dirawat dipenuhi oleh keluarga korban yang bersiap-siap ingin menuntut balas.

Satu kesatuan Polisi dan intel memenuhi areal RS untuk melakukan pengamanan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Saat pelaku akan diamankan dengan mobil patroli, keluarga korban terlihat merangsak dipintu depan RS, akhirnya rombongan polisi dan tersangka memutar melewati pintu samping yang agak sepi. Beruntung tidak terjadi aksi brutal yang lebih gawat. Hingga akhirnya mobil patroli polisi berhasil keluar membawa pelaku dari areal RS.

Tengah malam, satu korban kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah karena cedera kepala yang dialami tergolong berat.
BACK

Baca Juga Yang Ini



No comments:

Post a Comment