Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

23 June 2010

Pertemuan Yowana Paramarta Pande di My Mart



Pertemuan kemarin malam 22 Juni 2010 di My Mart jalan Mahendradata selatan dengan semeton yowana paramarta betul-betul guyub, ceria, dan menyenangkan. Saya sendiri datang pukul 21.00 sangat telat dari undangan semula pukul 18.00, sebab saya harus mengisi jam di salah satu RS Swasta di Kuta, maap ya rekan-rekan (saudara harusnya). Agendanya adalah membahas kegiatan yang akan dilakukan semeton Yowana mulai dari awal karya di Pura Penataran Pande Tamblingan tanggal 24 Juni 2010 hingga nyineb tanggal 29 Juni 2010.

Saat saya datang semua semeton sudah kumpul, saling ngobrol dan bercanda, saya hanya jadi pelengkap saja sebetulnya, yang terlihat sibuk dan serius hanya Yande, Agus Pande dan Pande Bali. Dego sibuk facebookan dan kaik-kaik (triak-triak) nonton bola, Yulita sibuk main ramal dengan nyonyah Pande Bali, Novi sibuk benerin netbuknya,dan saya..saya sibuk ngobrol dengan Pande Lukis yang ternyata kawan dekat dari temen sekelas saya SMA yang juga guru gitar saya, si Didot gitaris Born By Mistake, band hardcore lokal yang lumayan terkenal. Pande Lukis ini adalah saudara dari Pande Bali yang diundang lewat sms, dia tidak punya akun facebook sama sekali, males katanya.

Ditengah acara kita memungut dana punia dari semeton yang hadir. Saya betul-betul salut dengan semangat medana punia semeton yowana pande, rata-rata mengeluarkan 100rb. Total terkumpul 850rb yang nanti pada tanggal 24 akan dibelikan beras, air minum mineral, gula kopi dan lain-lain, sesuai dengan permohonan ketua MSWP kepada kami yowana pande.

Jam 11 kurang 15 menit, Yande menutup pertemuan dengan kesimpulan :

1. Tanggal 24 akan berangkat tim beranggotakan Yande, Pande Bali dan Agus Pande yang membawa seluruh sumbangan. Berangkat pagi sekitar pukul 07.00

2. Tanggal 26 semeton yowana paramarta akan tangkil sore hari dan sekalian mekemit.

3. Untuk tanggal selanjutnya akan dibahas belakangan.

berikut foto-foto kegiatan yang saya ambil dari albumnya Pande Bali, kebetulan saat itu saya tidak membawa kamera.






BACK

Baca Juga Yang Ini



No comments:

Post a Comment