Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

18 June 2010

Ngayah Lagi Ke Tamblingan



Setelah rapat kedua dalam agenda pembentukan Yowana Paramarta Maha Semaya Warga Pande (YP-MSWP) yang diadakan tanggal 13 Juni 2010 bertempat di Ulam Segara Jln Drupadi 1 Renon, didapatkan kemufakatan untuk ngayah bersama hari minggu tanggal 20 Juni 2010 ke Pura Penataran Pande Tamblingan, hal ini dimaksudkan agar kita dapat ngaturang ayah sebelum terlaksananya acara puncak pemlaspasan tanggal 26 Juni 2010.

Oleh karena itu kami mengajak rekan-rekan semua semeton warga Pande terutama yang masih Yowana (muda-mudi) untuk ikut serta dalam acara ngayah ini. Besar harapan agar banyak semeton Yowana dapat turut serta karena masi banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Sesuai laporan bli Pande Tamanbali lewat Facebook, pekerjaan yg akan dikerjakan antara lain menghias penjor, masang ambu, mungkin juga tedung, kober dll. Selain itu juga kita dapat bersama-sama saling berkenalan sesama semeton Pande agar terjadi rasa keakraban diantara kita.

Untuk teknis keberangkatan sesuai dengan arahan yang ditulis Yande Putrawan dalam facebook saya copas aja dibawah :
--

Adapun Teknis keberangkatan adalah :
- agar sudah bisa berkumpul pada pukul 8 pagi di Pura Danau Beratan (obyek wisata) dan dari sana akan berangkat bersama menuju pura.
- menggunakan kendaraan diluar sedan mengingat kondisi jalan menuju pura belum beraspal, disarankan jeep atau mobil profil tinggi.
- agar tidak memberatkan panitia di lokasi, diharapkan semeton berkenan menyiapkan sedikit konsumsi, minimal nasi bungkus untuk diri sendiri dan semeton yang diajak bareng;
- membawa peralatan ringan seperti blakas atau mutik atau bisa juga ember dan sekop untuk membentuk badan jalan menuju Pura.
- Pakaian adat ringan.
demikian kami sampaikan, besar harapan kami semeton semua bisa tangkil untuk menunjukkan kebersatuan sesama semeton pande.

===

Untuk acara rapat tempo hari, semeton yang datang melonjak tiga kali lipat dari rapat sebelumnya yaitu sebanyak 17 Orang, suasana sangat hangat, ceria, banyak masukan dan cerita tentang Pande yang didapat. Berikut saya tampilkan semeton yang datang saat itu : Yande Putrawan, Pande Pratama, bli Pande Baik, Pande Pradipta, Dego Pande Suryantara, Pande Budi Rianita, bli Kadek Suwerta, bli Wayan Suprapta, bli Pande Tamanbali, djeng Pande Novi, Kadek Pande, Pande Sudiastari, saya sendiri, Pande Putu Yadnya, Pande Nypoetu, dan Pande Yasa. Sekalian saya sertakan link facebook mereka, jadi semeton semua dapat berkontak langsung dengan mereka.

Sedikit foto-foto acara tersebut :



BACK

Baca Juga Yang Ini



1 comment:

  1. Wiiiihhh... liputannya mantap... Keep Blogging Tu..

    ReplyDelete