Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

15 September 2009

Facebook Versi Lite Solusi Lelet


Facebook memperkenalkan cara alternatif bagi pengguna untuk berinteraksi yakni menggunakan Facebook Lite. Situs ini merupakan versi ringan dari jejaring sosial terpopuler tersebut yang awalnya disediakan untuk pengguna di Amerika Serikat dan India.

"We are rolling out a preview of Facebook Lite to the United States and India today. We're still working hard to finish it up, but we'd love to know what you think so far!", demikian pesan yang disampaikan Facebook.

Facebook Lite menghadirkan tampilan yang disederhanakan dan loading yang lebih cepat dibandingkan dengan situs tradisional Facebook. Selain desainnya yang lebih ringan, pada news feed di bagian atas hanya tersedia toolbar dan tombol-tombol untuk melakukan update status dan upload media.

Koneksi internet Anda lambat, atau bila ingin mencoba versi ringan dari Facebook dapat melakukan login dari http://lite.facebook.com.

Dari pantauan kami, pada Facebook Lite aplikasi yang tersedia sangat minim, dan umumnya hanya aplikasi yang dibuat oleh Facebook saja. Aplikasi buatan pihak ketiga seperti game ataupun kuis tidak muncul.

Di halaman profil, kini hanya tersedia Wall, Info, Friends, dan Photos & Video. Meski kita tidak bisa melihat wall-to-wall post atau mengundang teman ke sebuah event, status dan sharing masih disediakan.

Sebelum ini, Facebook Lite, hanya tersedia untuk dicoba oleh pengguna dalam jumlah terbatas.


BACK

Baca Juga Yang Ini



No comments:

Post a Comment