Langsung ke konten utama

Susahnya Membahagiakan Wanita


Saya tulis dalam bentuk humor, silahkan dibaca.


jika dikatakan cantik dikira menggoda

Jika dibilang jelek disangka menghina

Bila dibilang perkasa dia nangis

Maunya Emansipasi, tapi disuruh benerin genteng dia nolak (sambil ngomel : “Masa disamakan dengan cowok”)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di Bus, malah cemberut (sambil gomel: “egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan.”)

Maunya emansipasi, sono narik becak (sambil ngomel: “Mending guwa jualan pecela deh”)

Maunya Emansipasi, disuruh angkat beras, muka masam (sambil ngomel: “Cowok apaan nih, sudah tw beban guwa berat. Sudah ngangkat dua gunung, masih disuruh nagngkat beginian”)

Jika ditanyakan siapa yang paling dibanggakan, kebanyakan bilang ibunya. Tapi kenapa ya mereka lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibu mereka adalah ibu rumah tangga..

Bila kesalahannya diingatkan, mukanya merah

Bila diajari mukanya merah

Bila disanjung mukanya merah

Jika marah mukanya merah

Kok sama semua?????

Bingung aku!!!!!

Ditanya iya atau tidak jawabnya “Diam”

Ditanya tidak atau iya jawabnya “Diam”

Ditanya iya atau iya jawabnya “Diam”

Ditanya tidak atau tidak jawabnya “Diam”

Ketika didiamkan malah marah

(repot deh guwa, aku disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya)

Dibilang ceriwis marah…

Dibilang berisik ngambek…

Dibilang banyak mulut tersinggung…

Tapi klo dbilang “SUPEL wadow” seneng banget…

Padahal sama saja maksudnya….

Dibilang gemuk, gak seneng…

Padahal kan gemuk itu sehat…

Dibilang kurus malah seneng…..

Padahal maksud kita….

“Kenapa loe kurusan. Gak pernah makan Bukk?????”

Itulah wanita….

Makin pria bingung, makin dia senang…..

Huh dasar….




Begitu Susahkah Memahami Wanita ?

Suatu malam, ketika sedang berjalan sepanjang pantai California , seorang pria menemukan lampu tua yang diletakkan di atas batu. Ketika ia mengambil dan menggosoknya, seorang Jin mendadak muncul. “Baik, cukup sudah!” bentak Jin itu. “Ini keempat kalinya dalam bulan ini orang menggangguku! Aku begitu marah sampai aku hanya akan memberimu satu permintaan bukannya tiga! Jadi ayolah, ayo! Katakan apa yang kau inginkan, dan jangan membuang waktuku seharian!.”

Orang itu berpikir cepat, kemudian berkata, “Yah, aku selalu bermimpi pergi ke Hawaii , tetapi aku takut terbang dan aku cenderung mabuk laut di atas kapal. Bagaimana kalau kau buatkan aku jembatan ke Hawaii ? Dengan begitu, aku bisa naik mobil ke sana .” Jin itu tertawa. “Jembatan ke Hawaii ?! Kau pasti bercanda? Bagaimana aku bisa mendapat penyangga yang sampai ke dasar samudera? Itu membutuhkan terlalu banyak baja, dan sangat terlalu banyak beton! itu sama sekali tidak bisa dilakukan! Pikirkan permintaan lain!” Kecewa, pria itu berusaha keras untuk memikirkan permintaan lain.

Akhirnya ia berkata, “Baiklah, aku punya keinginan lain. Semua wanita dalam hidupku berkata aku tidak peka. Aku berusaha dan berusaha untuk menyenangkan mereka, tetapi tidak ada yang berhasil. Aku tidak tahu di mana kesalahanku. Satu permintaanku adalah untuk mengerti wanita…. tahu bagaimana sebenarnya perasaan mereka ketika mereka membisu padaku… tahu mengapa mereka menangis … tahu apa yang mereka inginkan ketika mereka tidak memberitahu aku apa yang sebenarnya mereka inginkan… aku ingin tahu apa yang membuat mereka benar-benar bahagia”.

Sunyi sejenak, kemudian Jin itu berkata, “Kau mau jembatan itu berjalur dua atau empat?”

Inti Cerita : benarkah wanita begitu rumit untuk dipahami?

BACK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artifact On an X-Ray

The following question was answered by an expert in the appropriate field:
Q
What does an artifact on an x ray mean? The first x ray (without sedation) showed a mass on the lymph nodes. The next x ray showed everything was fine. The doctor said the first one was an artifact.

A
In basic terms, an "artifact" on a diagnostic x-ray image is an area of the image that may look different from expected, although it is not necessarily something dealing with what is being imaged. An artifact may appear as light or dark spots, lines, fogging, specks, etc. They can be caused by motion, dirt on film, poor chemistry in a film processor, poor contact between the film and the cassette that holds the film, and so on. Types of artifacts may vary with the modality, for example, plain x-ray film, CT, or ultrasound, but the physician who interprets the image tries to make sure that false positive and false negative results are avoided. Ideally, the physician wants an image that contains no artifact…

Luka Tembak Di Kepala

Kejadian ini saat saya jaga malam di RS Sanglah tanggal 29 Juni 2010, sekitar pukul 22.00 datang seorang remaja dengan klinis luka tembak senapan angin di kepala, kata koas yang mengantar sebuah peluru tembus melalui kepala bagian belakang dan meninggalkan lubang di occipital.

Pasien dalam keadaan sadar baik, kepalanya dibalut perban. Segera saya lakukan ct scan kepala irisan axial sejajar OML. Mode yang saya pilih adalah Spiral dengan ketebalan irisan 5 mm, pitch 3 mm, maksudnya agar bisa di olah dengan baik oleh software nantinya.




Memang dalam irisan ct scan tampak gambaran beberapa proyektil peluru antra lain berada di petrosum dan beberapa bagian otaknya. Melalui pengukuran jarak saya dapatkan jarak antara lubang masuk peluru di occipital hingga proyektil terdalam di petrosum sejauh 12.4 cm, cukup jauh menurut saya kalau ini adalah hasil dari senapan angin. Saya dulu pernah terkena pentalan peluru di jari tangan tapi untungnya tidak menimbulkan luka, lecet pun tidak, cuma bengkak da…

Ulasan singkat Life's a Beach

Pukul 15.30 saya sampai ditempat acara yaitu pantai kuta di sebelah barat The Wave Bar. Begitu saya parkir motor, panitia sedang mengumumkan acara "Clean Up beach" yaitu menyusuri pantai sambil membawa kantong memunguti sampah non organik yang bertebaran disepanjang pantai, segera saja saya bergabung dalam gerombolan. Tampak Jerinx (SID) dan Bobby (SID) ikut dalam barisan sibuk memunguti sampah-sampah non organik yang memang dikenal tidak ramah lingkungan.

Disepanjang Pantai sore itu banyak terdapat kegiatan antara lain yang dapat saya ambil gambarnya adalah Demo Jual Beli Organ Tubuh di Cina oleh perkumpulan Falun Dafa. Tampak juga Demo Faun Dafa dengan sarana audio musik Cina yang tidak saya mengerti temanya.

Sampah yang dipungut oleh peserta kemudian dikumpulkan, lumayan banyak juga mendapat sampah non organik disepanjang pantai Kuta ini.

Acara selanjutnya diisi oleh Lonely King Low Rider yaitu parade naik sepeda keliling Kuta, acara ini diikuti juga oleh komunitas "Bi…