Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

31 March 2009

Makna Hari Nyepi


foto oleh : Putu Adi Susanta
lokasi : Jatiluwih, Tabanan.

Jatiluwih manis galungan 09

Hari Nyepi telah usai, segala ritual telah terlaksana dengan baik walau mungkin masih banyak kekurangannya. Bagi saya Nyepi kali ini mempunyai arti khusus yang sangat mendalam. Ini kali pertama saya melewatkan brata penyepian bersama keluarga baru, di tempat tinggal yang baru dan hanya kami berdua. Sungguh suatu lompatan kehidupan yang betul-betul menyentuh bagi saya.

Dalam segi blogging pun demikian, Nyepi membuat saya berfikir akan nasib rumah maya saya di radiografer.net, setelah sekian lama saya tinggalkan, tidak menulis, tidak memperbaharui cerita dan berbagi kemesraan, oleh karena berbagai sebab yang biasanya karena ketidakmampuan mengatur waktu dengan baik, kali ini saya akan coba paksakan diri untuk mengembalikan semangat dari kegiatan yang betul-betul bermanfaat ini, untuk kembali menanta rumah maya yang telah saya buat dengan susah payah, mudah-mudahan semangat dan cita-cita ini dapat bertahan terus selamanya.

Untuk itu sepertinya saya akan mengubah tatanan tema blog radiografer.net atau lazim disebut "tag" tersebut, tidak lagi menjadi media komunikasi radiografer, karena saya lihat telah banyak terdapat media komunikasi Radiografer yang jauh lebih baik daripada sekedar tulisan-tulisan saya di tempat tersebut. Mungkin saya akan jadikan blog itu sesuatu yang lebih pribadi sesuatu yang berisi pengalaman dan sharing saya saja, kita tunggu saja kelanjutannya.

Untuk rekan-rekan yang telah berkunjung dan menaruh komentar, saya ucapkan banyak terima kasih, saya akan coba meresponnya dalam waktu dekat. Untuk rekan-rekan radiografer yang mampir saya selalu tunggu masukan-masukannya.

Saya pun coba kembali menghidupkan blog pribadi ini putuadisusanta.blogspot.com, mohon doa restunya, silahkan berkunjung barangkali masih ada yang menarik untuk disimak.
Terima kasih untuk semuanya. Selamat Hari Nyepi bagi yang merayakan. Semoga Tuhan selalu bersama kita.

Baca Juga Yang Ini



No comments:

Post a Comment