Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

05 December 2008

Lelah menjadi Cerdas


Radio yang saya setel pagi itu benar-benar menyentuh isi kepala, kata penyiar yang lagi nyaring mengudara "Lebih baik menjadi orang cerdik daripada orang cerdas, mengapa? karena orang cerdik menyelesaikan satu pekerjaan sampai tuntas lalu kemudian beralih ke pekerjaan berikutnya, berbeda dengan orang cerdas yang mencoba selalu menyelesaikan banyak pekerjaan dalam satu waktu."

Wah ini cocok sekali dengan kondisi saya sekarang. Volume kegiatan yang saya kerjakan banyak sekali, dari bekerja di beberapa tempat, bikin tugas-tugas mengetik yang pemberi tugasnya dari mana-mana, hobi blogging, melayani konsul komputer teman-teman secara gratis, kegiatan sosial kemasyarakatandan, rumah tangga dan lain-lain. Semuanya sangat melelahkan dan time consuming, kadang saya sampai tidak kuat menjalankan semuanya.

Akhirnya saya putuskan untuk jadi orang cerdik saja saat ini yaitu selesaikan satu tugas dulu baru beralih ke tugas berikutnya dan jangan sungkan-sungkan untuk menolak tugas yang diberikan jika kita memang sedang sibuk. Saya sedang lelah menjadi cerdas.

Selanjutnya saya akan fokus di kerjaan menjadi radiografer, lalu kegiatan sosial kemasyarakatan, rumah tangga dan yang tidak bisa ditinggalkan yaitu blogging, yang lainnya nunggu yang ini semua selesai dulu. Ciao kesibukan!

Baca Juga Yang Ini



2 comments:

  1. hehehe klo bisa cerdik dan cerdas berjalan secara simultan :)

    ReplyDelete
  2. Wah bli Made Pan Devari memang selalu cerdas memberi komentar.

    Saya akan coba men-simultan-kannya, tapi kayanya sulit deh.

    ReplyDelete