Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

09 December 2008

Hujan....Idul Kurban Makan Korban


Image Hosting by Picoodle.com
Idul Adha atau yang lebih dikenal dengan nama Idul Kurban yang jatuh pada hari ini tanggal 8 Desember 2008 umumnya dirayakan oleh Umat Islam Tanah Air dengan menyembelih hewan kurban dapat berupa kambing atau sapi. Daging hasil sembelihan tersebut sebagian dinikmati bersama sebagian lagi dibagi-bagikan pada kaum fakir miskin disekitar tempat tersebut. Namun hujan yang mengguyur kota Denpasar sejak subuh mempunyai cerita lain di pinggir kota Denpasar tepatnya di daerah Kerobokan.

Siang tadi saat melintas di jalan raya Kerobokan persis di timur lembaga pemasyarakatan tepatnya di depan kantor pusat Air Paradise dulu sebelum perusahaan itu gulung tikar, terdapat sebuah Nissan Grand Livina tercebur ke dalam parit selebar kira-kira 2 meter. Beruntung tidak ada korban jiwa ataupun cedera dalam kejadian ini, yang ada hanya mobil rusak dan diderek untuk keluar dari parit tersebut.

Menurut sumber saya yaitu tiga anak kecil yang tidak mau disebutkan namanya dan tidak mau diambil gambarnya secara kebetulan mengetahui kejadian tersebut dari awal, cerita mereka Nissan Grand Livina yang melaju dari arah barat menuju arah Denpasar mengambil jalur terlalu ke kiri. Pengemudi yang kebetulan seorang Bule entah dari mana negeri asalnya rupanya tidak mengetahui bahwa daerah yang hendak dilewati tersebut adalah parit karena hujan yang mengguyur Denpasar dari subuh mengakibatkan air dalam parit tersebut luber dan menggenangi jalan hingga menghalangi batas antara jalan dan parit.

Dapat ditebak kejadian selanjutnya, mobil berpenggerak roda depan ini langsung nyemplung ke parit sisi depan kirinya dan tidak bisa keluar lagi. Saat saya lewat mobil ini sedang diderek untuk keluar dari tempat pembuangan air tersebut.

Terima kasih kepada ketiga anak kecil yang rela menyediakan waktunya untuk menceritakan kejadian ini kepada saya.

Untuk rekan-rekan umat Islam yang hari ini merayakan Idul Adha saya mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, semoga segala bentuk pengorbanan kalian mendapat rahmat dari Tuhan YME

Image Hosting by Picoodle.com
Siap untuk diderek

Image Hosting by Picoodle.com
Sumber berita

Baca Juga Yang Ini



1 comment:

  1. Sip. Hidup Blogger !. Live report bli. Aku suka gaya cerita kek gini. Real. Kasihan bule itu. Memang daerah situ (didepan kantor air paradise, markas pak kadek) terlalu rendah. Jadi genangan air numpuk banyak.

    ReplyDelete