Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

02 December 2008

Bye Bye Starone


Image Hosting by Picoodle.com
Jumat tanggal 28 November kemarin saya memutuskan tali kasih yang telah saya jalin dengan indah selama beberapa bulan bersama Starone, provider CDMA dari Indosat yang saya pakai browsing selama ini. Perpisahaan ini bukan disebabkan karena hal yang buruk tetapi murni karena ingin coba-coba provider lain.

Selama beberapa bulan menjadi pemakai Starone pasca bayar, saya rasakan tidak ada masalah yang berarti semuanya baik dan dalam batas kewajaran. Tarif yang saya pakai pun tergolong murah yaitu paket 350mb seharga 50ribu perbulan. Memang sering over limit tapi semua kan tergantung pemakai.

Saat saya sedang melirik Broom milik IM2 Indosat atau Jump punya Smart Telecom, tetapi Jump ini belum masuk ke Bali dan Broom saya masih menunggu review dari adik saya yang juga baru menjadi pemakai Broom. Oke lah kita tunggu saja bersama apa yang akan terjadi selanjutnya. Bagi yang mau kasi info silahkan.

Bye bye Starone, semoga kita bisa bersama kembali.

Baca Juga Yang Ini



3 comments:

  1. wah baca judulnya kirain ada masalah tu, soalnya selama ini kata2 teman starone cukup ok :)

    ditunggu reviewnya bro

    ReplyDelete
  2. Bli,

    saya juga lagi melirik Broom unlimited. Tp sekarang di daerah saya masih belum dapat sinyal yg kuat IM2 (di daerah antasura-peguyangan)
    Bulan depan pindah ke padang sambian, moga2 strong sinyalnya

    ReplyDelete
  3. @Bli Devari : Iya starone cukup bagus kok, saya ga ada masalah selama ini, cuma pingin coba-coba yang lain aja. Starone masuk Karibia ga bli? hehe..

    @Adi : Masa daerah peguyangan ga kuat sinyalnya? BTSnya kan di Gatsu barat, ga jauh banget kok. Saya di Monang maning rata-rata full bar selama pake starone.

    ReplyDelete