Langsung ke konten utama

Suzanna Meninggal


Saya lihat di TV, semua stasiun pada heboh dengan berita ini. Saya bukan penggemar Suzzana, saya cuma tau bliau adalah Maskotnya film Horor Indonesia. Ini berita-berita yang sempat saya pungut yang lumayan memenuhi ruang Maya.

Ratu Horor Suzanna Meninggal

JAKARTA, KAMIS-Aktris Suzanna meninggal. Itulah kabar yang diterima sang keponakan, Yossie. Menurut Yossie yang tinggal di Bogor, tante tercinta meninggal Rabu (16/10) kemarin. "Ya saya menerima pesan pendek dari Cliff Sangra, kalau Mama sudah meninggal kemarin. Sekarang kami sedang siap-siap menuju Magelang," jelas Yossie ketika menghubungi Kompas Entertainment, Kamis (16/10).

Masih kata Yossie, pamannya Buce, dan sepupunya, Kiki Maria, anak tunggal Suzanna hasil pernikahannya dengan aktor almarhum Dicky Soeprapto, hingga saat ini belum melihat jenazah pelahap bunga melati itu. "Hingga sekarang menurut kabar terakhir yang saya terima, Kiki dan Om Buce belum boleh masuk sama Cliff Sangra," jelasnya.

Yossie mengaku tak tahu menahu apa yang mentebabkan kematian perempuan yang dipanggilnya dengan sebutan mama itu. "Kami nggak tahu apa penyebabnya. Kita aja baru tahu tadi, padahal mama meninggalnya kemarin," tandas Yossie

Suzanna memang sudah sering sakit-sakitan. Berapa kali dia dirawat di rumah sakit Megsalang. Kondisinya sempat memburuk, setelah Cliff Sangra, sang suami dituding menembak suami Kiki Maria, Abriharso. Kasus ini berujung di meja hijau. Sejak itulah hubungan anak dan ibu terputus.

Suzanna tinggal bersama suaminya, Cliff Sangra dirumahnya yang teduh dan asri di Magelang. Pasangan ini dipertemukan dalam film Sangkuriang. Beda usia Suzi, sapaan akrab Suzanna dengan sang suami, sempat menyulut kontroversi. Toh hingga akhir hayatnya, Suzie, sapaan akrab mendiang, menghembuskan nafas terakhirnya di sisi suami tercinta. (YUG)

http://entertainment.kompas.com/read/xml....Meninggal

Suzanna, Pesan Liang Lahat Sejak 2006
Image Hosting by Picoodle.com

JAKARTA, KAMIS-Suzanna sudah menetapkan hati dimana dirinya bakal dibaringkan ketika keabadian menjemput dirinya. Pemakan Giriloyo Magelang, dipilih menjadi tempat peristirahatan abadinya. Tahun 2006 lalu, ratu film horor tersebut sudah memesan liang lahat lengkap dengan nisannya. Di pemakaman umum ini jugalah, keluarga besarnya dimakamkan. Waktu itu, Kompas Entertainment sempat menjenguk kondisi makan yang dipesan Suzanna. Suzanna sepertinya sudah tahu ajal tak lama lagi menghampirinya.

Bahkan dia memindahkan jenazah putra tercinta Ari, diliang lahatnya. Dia pernah mengutarakan ingin dibaringkan di atas peti jenazah putra tercinta. Liang lahat itu dipesannya lengkap dengan tulisan nama dirinya di nisan berbatu marmer tersebut.

Kini liang lahat itu, sudah terisi dengan jazadnya. Selamat jalan mbak Suzie, semoga Yang Maha Hidup memelukmu dengan tangan terbuka. (YUG)
http://entertainment.kompas.com/read/xml...ejak..2006

Komentar

  1. walah, kok bisa posting soal ini. masih sodara atau fans berat almarhumah? :)

    BalasHapus
  2. Walah bli Anton juga kok bisa nyampe sini? Lagi searching Suzzana ya? hehe..kebetulan aja nemu berita begini kesian kalo dibuang-buang.

    BalasHapus
  3. wah, suzana memang spesial artis film horor :D

    BalasHapus
  4. @Wira : Kalau bli Wira spesialis apa nih?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artifact On an X-Ray

The following question was answered by an expert in the appropriate field:
Q
What does an artifact on an x ray mean? The first x ray (without sedation) showed a mass on the lymph nodes. The next x ray showed everything was fine. The doctor said the first one was an artifact.

A
In basic terms, an "artifact" on a diagnostic x-ray image is an area of the image that may look different from expected, although it is not necessarily something dealing with what is being imaged. An artifact may appear as light or dark spots, lines, fogging, specks, etc. They can be caused by motion, dirt on film, poor chemistry in a film processor, poor contact between the film and the cassette that holds the film, and so on. Types of artifacts may vary with the modality, for example, plain x-ray film, CT, or ultrasound, but the physician who interprets the image tries to make sure that false positive and false negative results are avoided. Ideally, the physician wants an image that contains no artifact…

Luka Tembak Di Kepala

Kejadian ini saat saya jaga malam di RS Sanglah tanggal 29 Juni 2010, sekitar pukul 22.00 datang seorang remaja dengan klinis luka tembak senapan angin di kepala, kata koas yang mengantar sebuah peluru tembus melalui kepala bagian belakang dan meninggalkan lubang di occipital.

Pasien dalam keadaan sadar baik, kepalanya dibalut perban. Segera saya lakukan ct scan kepala irisan axial sejajar OML. Mode yang saya pilih adalah Spiral dengan ketebalan irisan 5 mm, pitch 3 mm, maksudnya agar bisa di olah dengan baik oleh software nantinya.




Memang dalam irisan ct scan tampak gambaran beberapa proyektil peluru antra lain berada di petrosum dan beberapa bagian otaknya. Melalui pengukuran jarak saya dapatkan jarak antara lubang masuk peluru di occipital hingga proyektil terdalam di petrosum sejauh 12.4 cm, cukup jauh menurut saya kalau ini adalah hasil dari senapan angin. Saya dulu pernah terkena pentalan peluru di jari tangan tapi untungnya tidak menimbulkan luka, lecet pun tidak, cuma bengkak da…

Ulasan singkat Life's a Beach

Pukul 15.30 saya sampai ditempat acara yaitu pantai kuta di sebelah barat The Wave Bar. Begitu saya parkir motor, panitia sedang mengumumkan acara "Clean Up beach" yaitu menyusuri pantai sambil membawa kantong memunguti sampah non organik yang bertebaran disepanjang pantai, segera saja saya bergabung dalam gerombolan. Tampak Jerinx (SID) dan Bobby (SID) ikut dalam barisan sibuk memunguti sampah-sampah non organik yang memang dikenal tidak ramah lingkungan.

Disepanjang Pantai sore itu banyak terdapat kegiatan antara lain yang dapat saya ambil gambarnya adalah Demo Jual Beli Organ Tubuh di Cina oleh perkumpulan Falun Dafa. Tampak juga Demo Faun Dafa dengan sarana audio musik Cina yang tidak saya mengerti temanya.

Sampah yang dipungut oleh peserta kemudian dikumpulkan, lumayan banyak juga mendapat sampah non organik disepanjang pantai Kuta ini.

Acara selanjutnya diisi oleh Lonely King Low Rider yaitu parade naik sepeda keliling Kuta, acara ini diikuti juga oleh komunitas "Bi…