Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

18 October 2008

Suzanna Meninggal


Saya lihat di TV, semua stasiun pada heboh dengan berita ini. Saya bukan penggemar Suzzana, saya cuma tau bliau adalah Maskotnya film Horor Indonesia. Ini berita-berita yang sempat saya pungut yang lumayan memenuhi ruang Maya.

Ratu Horor Suzanna Meninggal

JAKARTA, KAMIS-Aktris Suzanna meninggal. Itulah kabar yang diterima sang keponakan, Yossie. Menurut Yossie yang tinggal di Bogor, tante tercinta meninggal Rabu (16/10) kemarin. "Ya saya menerima pesan pendek dari Cliff Sangra, kalau Mama sudah meninggal kemarin. Sekarang kami sedang siap-siap menuju Magelang," jelas Yossie ketika menghubungi Kompas Entertainment, Kamis (16/10).

Masih kata Yossie, pamannya Buce, dan sepupunya, Kiki Maria, anak tunggal Suzanna hasil pernikahannya dengan aktor almarhum Dicky Soeprapto, hingga saat ini belum melihat jenazah pelahap bunga melati itu. "Hingga sekarang menurut kabar terakhir yang saya terima, Kiki dan Om Buce belum boleh masuk sama Cliff Sangra," jelasnya.

Yossie mengaku tak tahu menahu apa yang mentebabkan kematian perempuan yang dipanggilnya dengan sebutan mama itu. "Kami nggak tahu apa penyebabnya. Kita aja baru tahu tadi, padahal mama meninggalnya kemarin," tandas Yossie

Suzanna memang sudah sering sakit-sakitan. Berapa kali dia dirawat di rumah sakit Megsalang. Kondisinya sempat memburuk, setelah Cliff Sangra, sang suami dituding menembak suami Kiki Maria, Abriharso. Kasus ini berujung di meja hijau. Sejak itulah hubungan anak dan ibu terputus.

Suzanna tinggal bersama suaminya, Cliff Sangra dirumahnya yang teduh dan asri di Magelang. Pasangan ini dipertemukan dalam film Sangkuriang. Beda usia Suzi, sapaan akrab Suzanna dengan sang suami, sempat menyulut kontroversi. Toh hingga akhir hayatnya, Suzie, sapaan akrab mendiang, menghembuskan nafas terakhirnya di sisi suami tercinta. (YUG)

http://entertainment.kompas.com/read/xml....Meninggal

Suzanna, Pesan Liang Lahat Sejak 2006
Image Hosting by Picoodle.com

JAKARTA, KAMIS-Suzanna sudah menetapkan hati dimana dirinya bakal dibaringkan ketika keabadian menjemput dirinya. Pemakan Giriloyo Magelang, dipilih menjadi tempat peristirahatan abadinya. Tahun 2006 lalu, ratu film horor tersebut sudah memesan liang lahat lengkap dengan nisannya. Di pemakaman umum ini jugalah, keluarga besarnya dimakamkan. Waktu itu, Kompas Entertainment sempat menjenguk kondisi makan yang dipesan Suzanna. Suzanna sepertinya sudah tahu ajal tak lama lagi menghampirinya.

Bahkan dia memindahkan jenazah putra tercinta Ari, diliang lahatnya. Dia pernah mengutarakan ingin dibaringkan di atas peti jenazah putra tercinta. Liang lahat itu dipesannya lengkap dengan tulisan nama dirinya di nisan berbatu marmer tersebut.

Kini liang lahat itu, sudah terisi dengan jazadnya. Selamat jalan mbak Suzie, semoga Yang Maha Hidup memelukmu dengan tangan terbuka. (YUG)
http://entertainment.kompas.com/read/xml...ejak..2006

Baca Juga Yang Ini



4 comments:

  1. walah, kok bisa posting soal ini. masih sodara atau fans berat almarhumah? :)

    ReplyDelete
  2. Walah bli Anton juga kok bisa nyampe sini? Lagi searching Suzzana ya? hehe..kebetulan aja nemu berita begini kesian kalo dibuang-buang.

    ReplyDelete
  3. wah, suzana memang spesial artis film horor :D

    ReplyDelete
  4. @Wira : Kalau bli Wira spesialis apa nih?

    ReplyDelete