Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

01 October 2008

Racun itu bernama Plurk


Mungkin rekan-rekan ada yang ngeh, belakangan ini saya lebih banyak memuat tulisan hasil memulung saya di Jagat Maya bukan produksi sendiri. Entah mengapa malas sekali rasanya mengetik panjang-panjang dalam panel kontrol blogger atau Qumana yang memusingkan itu.

Akhir-akhir ini saya lebih suka menceburkan diri dalam kawah "Plurk", ya..mikro blogging yang sedang digandrungi para blogger dan remaja saat ini, walau saya bukan remaja lagi tapi berinteraksi dalam timeline sederhana dengan batasan 140 karakter itu membuat saya lebih "hidup" hihi...

Banyak rekan dan teman baru bisa diperoleh walau cuma kenal dalam tulisan, minim ada satu dua yang saya kenal baik secara offline dan online yang menarik untuk diajak lucu-lucuan menguragi penat jam-jam kerja, diantaranya tante ajaib fenny yang lagi terlena dengan pesona bulan Oktober ini. Nona yang satu ini pantas mendapat julukan ratu Plurk selain Karma sudah diatas Normal, kolom komentarnya juga selalu penuh, edan dukun mana sih yang dipakai?, rekan-rekan bisa temui nona "funkylove" ini dalam Plurk. Masih banyak yang rekan-rekan yang lain seperti Dokter IMCW rekan kerja sekaligus guru spiritual saya yang sedang halal bihalal Idulfitri, dan lain-lain.

Rekan-rekan bisa temui saya dalam plurk di PutuAdi atau langsung menjadi penggemar saya di Plurk Radiografer Bali. Semoga Racun Plurk ini bukanlah racun yang membunuh atau mengurangi kualitas hidup blogsphere, seperti juga Obat-obatan yang sejatinya adalah racun tetapi digunakan sebagi pembunuh Sakit umat Manusia.

Happy Plurking rekan-rekan

Baca Juga Yang Ini



9 comments:

  1. plurk bisa menurunkan produktifitas karyawan. jadi waspadalah!!!

    ReplyDelete
  2. he he he...
    inget waktu ya bro...

    ReplyDelete
  3. hmmm kayaknya seru juga plurk ini. coba ah

    ReplyDelete
  4. @fenny : Enak yach jadi Boss..*sungut-sungut ke fenny*
    @ibach77 : Sama-sama mas.

    @Bli DEVARI : Coba aja bli..yang penting halal hehe..

    ReplyDelete
  5. Hmmm... Saya malah blom ngerti apa itu Plurk. Kapan-kapan kasi ya.

    ReplyDelete
  6. Plurk itu bisa bikin kita Maag, soale sampe lupa makan apalagi kayak Fenny sampe nggak mandi-mandi... :P

    ReplyDelete
  7. Sepertinya diriku sudah mulai terkena racunnya Plurk!.....

    Perlu di Ronsen kayaknya

    ReplyDelete
  8. @Bli Pande tetap Baik : Langsung aja sign up di Plurk.com

    @Mba Widari : Wah udah kronis tuh, plurkholic.

    @Dok DewaBenny : Yang penting antidote selalu dipegang. KIE dan Inform Consent sebelum ronsen adalah keharusan :D

    ReplyDelete