Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

28 October 2008

Angels And Airwaves konser di Bali


Image Hosting by Picoodle.com
Cihuiii...perasaan gembira ini menghinggapi begitu mendapat kabar bahwa Tom Delong dan Angel and Airwaves-nya berencana konser di Bali Desember nanti, lokasi dan waktu tepatnya di Hard Rock Café Bali Rabu tanggal 10 Desember 2008 begitu menurut rilis dari Java Musikindo selaku promotor acara ini, apalagi diperkuat oleh tulisan Om Adri Subono CEO Java Musikindo dalam Blognya.

Walaupun cita-cita mulia saya sebetulnya adalah nonton Tom Delong beserta temen-temen gilanya Mark Hopus dan Travis Barker di Blink 182. Tetapi kedatangan band yang sering dipanggil AVA ini cukup memuaskan dahaga saya akan sosok pentolan Blink 182 yang kerap melontarkan umpatan jorok disetiap show. Tapi jangan harap ada kata-kata jorok ala Blink 182 dalam show AVA. Tom Delong kini kelihatan lebih serius dengan Band yang di-patent-kan tanggal 24 Juni 2005 ini setelah Blink 182 mengumumkan hiatus. Apalagi setelah Travis Barker mengalami kecelakaan pesawat beberapa bulan lalu, kemudian ditindak lanjuti oleh manajemen Blink 182 yang mengumumkan hiatus untuk waktu yang tidak dapat ditentukan.

Bagi rekan-rekan yang ingin menonton, mari gabung bersama saya, mudah-mudahan saat itu saya dikaruniai kesehatan, tenaga, waktu dan yang paling utama biaya untuk bisa menonton acara agung ini. Sepertinya pecinta AVA akan merogoh kantong lebih dalam, menurut Om Adri Subono tiket untuk show AVA di Jakarta tanggal 9 Desember 2008 dipatok Festival atau Tribune sama harganya, Rp 265.000,- Presale dan Rp 385.000,- Normal, tiket presale AVA sudah dijual mulai Senin 27 Okt sampai Jumat 31 Okt di JAVA Musikindo, detik.com, radio Ardan Bandung, dan Harian Surya Surabaya. Gluk *menelan ludah* bagi saya harga ini lumayan mahal, tapi untuk band Luar Negeri sekelas Angels and Airwaves harga ini worth it lah. Untuk di Bali menurut berita terbaru AVA akan main Acoustic dengan Tiket 200rb presale. Tiket dapat diperoleh langsung di Hard Rock Cafe Bali.

Jadi untuk rekan-rekan pencinta seni musik hingar bingar punk rock utamanya domisili Bali mari menabung mulai sekarang, dan sampai bertemu tanggal 10 Desember nanti di Hard Rock Cafe Kuta. Untuk opening Act-nya di Bali saya belum tahu, Om Adri juga lagi mencari-cari siapa yang cocok untuk dijadikan band pembuka. Mungkin rekan-rekan ada yang maen musik dan punya band silahkan kunjungi blog mas Adri Subono dan daftar disana. Seandainya band saya tidak amburadul 2006 kemaren mungkin saya akan mendaftar..haha..(ngarep)
Image Hosting by Picoodle.com

Baca Juga Yang Ini



7 comments:

  1. Latest info katanya di Bali cuma maen Acoustic...Tidak Masalah...yang penting nonton Tom Delonge..

    ReplyDelete
  2. Tiket di Bali 200rb dapat di Beli langsung di HRC Bali...Edited sudah tercantum diatas

    ReplyDelete
  3. Tiga tahun ini saya gak pernah megikuti perkembangan musik baik lokal Indonesia maupun dunia. Mungkin karena saya terlalu asyik dengan dunia sendiri yang lagi menyukai musik instrumen Bali seperti Angklung (gambelan prosesi pengabenan) dan juga Degung.
    Proses tumbuh dewasa kata rekan saya.
    Jadi agak heran juga denger begitu banyak generasi baru didunia luar yang begitu lekat dihati dan telinga para penggemar baru.
    AVA ? beneran saya gak tau yang satu ini.
    Terakhir tahu cuman generasi Hip Metal macam Limp Bizkit, Linkin Park juga KoRn.

    ReplyDelete
  4. definitely. coming. must. watch.

    ReplyDelete
  5. band pembukanya sapa ya kira2?

    ReplyDelete