Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

13 July 2008

Setting Gmail Untuk Outlook Express


Dibantu penuh oleh Guru Spiritual saya, akhirnya kemarin malam tepat pukul 00.00 wita waktu setempat, saya berhasil mensetting gmail saya untuk dipergunakan pada Outlook express saya.

Dengan menggunakan Outlook express membaca dan menulis email menjadi jauh lebih mudah dan efisien, bayangkan rekan-rekan tinggal buka Outlook Express dan sedot semua email anda di Gmail kemudian membacanya bisa dengan online maupun offline, asyik bukan?

Menulis email pun demikian, rekan-rekan bisa menulis email secara offline terus simpan dalam draft, pada saat konek internet buka Outlook express trus tekan tombol send, Outlook akan mengirim semual email-email yang tersimpan dalam draft.

Saya sudah mengadakan Test pengiriman email tersebut hasilnya kecepatan sama dan isinya pun tidak ada yang berubah. Salah satu email testing, saya alamatkan kepada bapak Nova Rahman,mudah-mudahan beliau bisa memberikan reportnya, selain itu isi emailnya juga sedikit penting. Bagaimana pak Nova? report balik donk :)

Ulasan mengenai Setting ini sudah saya posting komplit di Radiografer.Net yang sampai saat ini web site tersebut masih dalam tahap perbaikan dan pengembangan.

Terima Kasih

Baca Juga Yang Ini



No comments:

Post a Comment