Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

06 July 2008

Mencoba untuk tetap On Line


Setelah penantian beberapa lama akhirnya pasca bayar starone saya aktif per 3 Juli 08, dengan senjata yang baru ini saya mencoba untuk tetap bisa On Line dari mana saja dan kapan saja, dalam jangkauan sinyal starone tentunya. Selama ini saya hanya menggunakan hotspot kantor yang aksesnya bebas alias gratis, sangat menyenangkan kerja ditemani hotspot gratis seperti itu, masalahnya kalau sudah pulang ngantor ya sudah tidak bisa internetan, mau cek imel, baca komentar, blog walking dan lainnya saya harus nunggu ngantor lagi. On Line dari kantor pun tidak bisa seenaknya, hanya waktu tidak ada kerjaan saja.

Beberapa hari bersama senjata baru ini saya pergunakan untuk jelajah sinyal dulu, syukur di tempat kerja saya yang pertama sinyalnya bagus, full bar. Trus dirumah juga full bar, dan yang paling menyenangkan adalah di rumah calon nyonyah juga full bar, jadi bisa On Line bareng dech sambil.... titik...titik...hihi…

Saya juga sempat uji speed hasilnya saya taruh dibawah, lumayan juga walau tidak tinggi - tinggi amat. Saya menggunakan paket volume base 350mb seharga 50rb, memang volume yang saya ambil masih kecil, pertimbangan saya karena OL dari rumah tidak begitu sering, kalau nanti sudah merasa kurang saya akan tambah lagi menjadi 1Gb. Sampai saat ini baru pakai 45mb padahal sudah hampir seminggu.

Untuk rekan-rekan yang pingin tetap On Line dengan harga lumayan murah tapi speed yang dibutuhkan tidak tinggi saya saran kan pake Starone pasca bayar seperti ini. Tidak punya PC pribadi pun tetap bisa on line caranya pake PC kantor atau teman atau siapa saja yang bisa dipinjam PCnya trus colokan modem ke USB lalu browsing deh sepuasnya.


Image Hosting by Picoodle.com
Hasil speed test siang.

Image Hosting by Picoodle.com
Hasil speed test malam

Baca Juga Yang Ini



4 comments:

  1. deuh,,,,yang lagi rajin OL,,,;)

    ReplyDelete
  2. Lagi semangat aja mba..dari dulu tau internet tapi baru sekarang punya keinginan untuk mendalami sedalam-dalamnya.

    ReplyDelete
  3. maksudnya "bisa online bareng dech sambil....." itu apa ya? masih bisa diperjelas tu? hehe

    ReplyDelete
  4. @Dok Okanegara : Hehe...sambil senyum baca komentar Dokter Okanegara....maksudnya Dok...hihi...:)

    ReplyDelete