Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

18 July 2008

Iklan Pertamina Pasti Pas


Baru saja saya sampai rumah dari begadang semaleman menunaikan tugas jaga, rencannya hendak santai sejenak dengan menonton siaran teve pagi, eh baru tombol on saya pencet yang keluar pertama adalah iklan Pertamina Pasti Pas yang isinya lenggak lenggok model-model laki dan perempuan, wih kontan saya mencak-mencak sendiri kok santai banget pertamina bikin iklan mahal-mahal padahal tanpa iklan tersebut pertamina sudah pasti bakal laku, karena tidak punya saingan yang berarti saat ini kecuali penjual bensin eceran pinggir jalan. Coba lihat saja apa pertamina punya kompetitor yang bisa menyaingi saat ini kecuali di Jakarta lho masih ada Petronas dan Shell. Petronas saja ngambil bensinnya dari pertamina, saya ada bukti fotonya ketika truk pengangkut BBM Petronas mengisi tangkinya di Pertamina.

Saran untuk pertamina, daripada bikin iklan mahal-mahal tidak ada gunanya mending uang yang dipakai buat bikin iklan dan kontrak ke stasiun Teve dipakai untuk kepentingan rakyat seperti misalnya renovasi sekolah, proyek air bersih, penanaman pohon dan sebagainya. Dan buat model-model iklan Pertamina yang lenggak lenggok dengan gayanya, honor yang anda dari Pertamina adalah keringat dan darah rakyat seluruh bangsa Indonesia.
Image Hosting by Picoodle.com
BACK

Baca Juga Yang Ini



4 comments:

  1. iya, daripada duitnya dihambur2in, mening memperbaiki kualitas diri dulu...Bensin aja masih langka di banyak daerah

    ReplyDelete
  2. nyng pasti pas soalnya soalnya saingan ama yg gak/blm pasti pas jg ama penjual eceran jg

    ReplyDelete
  3. Konsep Pasti Pas dari pertamina mempertegas bahwa selama ini pom-bensin2 pertamina tidak pernah pas.

    Lha jualan kok gak sesuai takarannya yah? Kalo mau pas musti yg ada label pasti pasnya dulu. Bener2 konsep yang mengerikan :(

    ReplyDelete
  4. @gondez : Itu pun kalo penjual eceran ga diuber-uber satpol PP

    @Utchanovsky : Yup..yup..kesimpulan yang cerdas.

    ReplyDelete