Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

01 June 2008

Berita yah berita


Semakin hari berita-berita yang ada di negeri ini semakin membuat geleng-geleng kepala, seperti yang saya baca beberapa saat yang lalu, apa sebenarnya mau orang ini??

Berburu Dana Miliaran Rupiah, 2 Minggu Lagi, Achmad Janji Kucurkan Dana Bagi 15 Perusahaan
Baban Gandapurnama - detikBandung

Bandung - Achmad Zaini Suparta (52) tampaknya tak ingin janjinya untuk memberikan pinjaman lunak kepada perusahaan di Indonesia hanya sekedar isapan jempol semata. Dua minggu lagi, untuk tahap pertama akan ada 15 perusahaan yang akan mendapatkan dana dari jutawan asal Tasikmalaya tersebut.

Hal itu disampaikan Umi Zakiroh, orang kepercayaan Ahmad Zaini sekaligus orang yang akan mencairkan dana kepada perusahaan usai acara public multy project di Vila Istana Bunga, Parongpong, Kamis (29/5/2008).

"Dua minggu lagi, akan ada sekitar 14 atau 15 perusahaan yang akan mendapatkan dana dari Pak AZ," ujarnya singkat.

Dia enggan mengungkapkan perusahaan mana yang akan mendapatkan dana tersebut dan sistem pembayaran pinjaman lunak tersebut. Bahkan ketika ditanya, kriteria perusahaan yang akan memperoleh pinjaman, Umi pun enggan menjawab.

Sementara itu Ahmad Zaini menyatakan pada prinsipnya dana yang akan dikeluarkannya tersebut untuk mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia. "Perusahaan itu punya visi dan misi untuk merekrut orang yang ada di lingkungannya untuk bekerja," katanya.

Seperti yang dijanjikan pada perusahaan, menurut pengakuan beberapa peserta dana yang akan dikucurkan minimal sebesar Rp 50 miliar untuk setiap proposal. Kita lihat saja nanti, apakah yang dibicarakannya adalah benar? Karena Bank Indonesia sendiri membantah mengenal nama Ahmad Zaini. Ahmad Zaini mengklaim kepemilikan hartanya telah diketahui oleh BI dan PPATK.

trus kelanjutannya...

Jumat, 30/05/2008 07:16 WIB
Berburu Dana Miliaran Rupiah
Polri: Achmad Zaini Penipu!

Baca Juga Yang Ini



No comments:

Post a Comment