Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

27 May 2008

Workshop PARI Pusat Anyer


Tadi pagi saya bertemu dan berbincang-bincang dengan Ketua PARI Bali, beliau berkata bahwa PARI Pusat akan mengadakan workshop pada pertengahan bulan Juli 2008 di Anyer Banten, isi workshop tentang radiografi dan CT Scan detailnya ada disurat dan selebaran cuma pada saat kami berbincang-bincang beliau tidak membawa semua surat dan selebaran tersebut.

Ketua PARI Bali juga menyampaikan bahwa PARI akan diubah kepanjangannya dari Persatuan Ahli Radiografi Indonesia menjadi Persatuan Radiografer Indonesia. Semuanya akan dibahas pada workshop tersebut.

Kelihatannya saya bakal ikutan ke Anyer nih, bagaimana rekan-rekan apakah ada yang berencana ikut serta dalam workshop Anyer??

Untuk rekan-rekan radiografer diharapkan segera mengumpulkan biodata berkaitan dengan pembuat kartu anggota yang baru dengan kop PARI yang baru

Segera setelah saya mendapat copy selebaran Workshop, semuanya akan saya posting disini.

Terima kasih

Baca Juga Yang Ini



4 comments:

  1. kami di RSU Jamil sudah menerima undagan ke anyer, semoga bisa bertemu dg mas putu disana, PARI (Persatuan Radiografer Indonesia) ok jg

    ReplyDelete
  2. @Arie : Ini Arie sapa ya??Semoga bisa ketemu di Anyer

    ReplyDelete
  3. ike.ratih:
    trims mas bisa join,salam kenal untuk smua...
    saya radiografer dari sby...untuk undangan ke anyer knp saya belum dapat yaaa???

    ReplyDelete
  4. Saya dri RSU dr Soetomo SBY da ke anyer ma rekan2,pendapat saya exiting banget liat anyer...........................he..he..he..
    coz materinya insya alloh da saya lakukan smua............

    ReplyDelete