Langsung ke konten utama

Abis Nonton Konser..

Malam Sabtu, 9 Mei 08 sepulang dari Jaga Sore di Sanglah tanpa mandi dan gosok gigi cuman ganti baju dan celana saya langsung pergi ke tempat pertunjukan Duo Ratu di Handphone Shop Jalan Teuku Umar, lokasinya berdekatan dengan tempat kerja saya. Ketika hampir tiba, jalanan menuju ke lokasi sudah penuh dengan orang-orang yang ingin menonton Maia bernyanyi, langsung saja saya parkir Motor dipinggir jalan sedikit ngawur karena ingin cepet sampai agar tidak ketinggalan shownya.

Tiba di lokasi Maia baru akan menyanyi jadi saya tidak ketinggalan satu lagu pun.

Gambar 1 : Maia dan Meychan di Handphone Shop Teuku Umar


Gambar 2 : Selesai pukul 21.00

Maia cuma membawakan 3 buah lagu dan selesai sekitar pukul 21.00 penonton terlihat kurang puas mungkin karena shownya sebentar.

Selesai dari lokasi pertunjukan singkat Maia, saya langsung ke Lapangan Kapten Japa Padang Galak, perjalanan menempuh waktu kira-kira 30menit, tiba di Lokasi sudah penuh dengan penonton, saya kira pertama bakal sepi eh tau-taunya rame banget, mungkin karena pertunjukan ini gratis maka yang nonton banyak.



Gambar : Changcuters lagi beraksi di Lapangan Kapten Japa

Komentar

  1. Wah, aku baru tau seorang BliJunk Amstrong suka ama Duo MAia!
    Apa band punk dah habis, bli!
    Padahal, di lingkungan kerjaku, sukanya sindir2an klo ada MAia muncul di TV pada nyletuk "tuh, kesukaanmu !!" cuma untuk ngejek2an aja
    Udah pada sebel, kali!!
    hehehe sori ya .....

    BalasHapus
  2. Ga papa Nik, ada seseorang yang maksa minta dianter nonton, pake mewek-mewek segala, padahal aku baru aja dateng ngantor, ya udah deh dibanding ada keributan yang lain lebih baik mengalah aja...hehe...

    Lho Kamu bukannya memang suka Maia dan Duo Ratu??

    BalasHapus
  3. Ooo... gityu !!
    hehheheheee... sori dah buruk sangka duluan
    ya emang jadi cowok harus ngalahan gitu!!

    Aku suka Ratu or Maia ??
    Klo Ratu si emang lagunya asyik2 walopun aku ga suka2 amat
    klo Maia... wah, maaf aja !!
    soalnya yg bukan penyanyi maksain nyanyi sih !
    trus lagunya biasaaaaaa banget !
    kasarannya "pasaran" gitu

    ya itu si pendapatku
    biasalah, cari salah orang kan jauh
    lebih mudah
    Tapi jangan disampein ma "Fans Maia"-mu itu ya ....

    BalasHapus
  4. Ratu skr nggak asik ah.. nggak ada Mulan Kwok nya.. :))


    T.
    Tonny's last blog post.. Sesi Photo Persiapan Pesta Kesenian Bali (PKB)

    BalasHapus
  5. @Bli Tonny : Mulan Kwok kan memang udah ga ada Bli. Adanya Mulan Jameela.

    Tapi menurut saya emang Ratu kalo tanpa Mulan jadi kurang menggigit. Temen-temen saya juga banyak yang bilang begitu bahkan si Mey Chan dapet julukan 'Bayi Ajaib' sebab Suaranya kaya bayi tapi Badannya orang dewasa.

    BalasHapus
  6. hargai lah musik dalam negeri,,
    karakter manusia berbeda2,,
    tu bukan ejek2an satu sama lain,,
    tapi munafik,,diluar ngmng ga' suka tapi dia juga suka mendengarkannya,,
    bener kata slank,,
    klu sumbang jgn didengarkan,,,
    klu merdu ikutlah bernyanyai,,
    jgn ngelarang2,,
    jgn banyak komentar apalagi menghina,,,
    love produck indonesia....

    BalasHapus
  7. sudah... sudah...
    brisik aja sih
    kok serius amat nanggepinnya
    itu kan cuma wacana

    to Alam
    sante aja
    aku ma bliku yang satu ini biasa ejek2kan n sindir2an
    jadi cuman buat lucu2an gitu
    ga sah diambil hati
    OKeh !

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artifact On an X-Ray

The following question was answered by an expert in the appropriate field:
Q
What does an artifact on an x ray mean? The first x ray (without sedation) showed a mass on the lymph nodes. The next x ray showed everything was fine. The doctor said the first one was an artifact.

A
In basic terms, an "artifact" on a diagnostic x-ray image is an area of the image that may look different from expected, although it is not necessarily something dealing with what is being imaged. An artifact may appear as light or dark spots, lines, fogging, specks, etc. They can be caused by motion, dirt on film, poor chemistry in a film processor, poor contact between the film and the cassette that holds the film, and so on. Types of artifacts may vary with the modality, for example, plain x-ray film, CT, or ultrasound, but the physician who interprets the image tries to make sure that false positive and false negative results are avoided. Ideally, the physician wants an image that contains no artifact…

Luka Tembak Di Kepala

Kejadian ini saat saya jaga malam di RS Sanglah tanggal 29 Juni 2010, sekitar pukul 22.00 datang seorang remaja dengan klinis luka tembak senapan angin di kepala, kata koas yang mengantar sebuah peluru tembus melalui kepala bagian belakang dan meninggalkan lubang di occipital.

Pasien dalam keadaan sadar baik, kepalanya dibalut perban. Segera saya lakukan ct scan kepala irisan axial sejajar OML. Mode yang saya pilih adalah Spiral dengan ketebalan irisan 5 mm, pitch 3 mm, maksudnya agar bisa di olah dengan baik oleh software nantinya.




Memang dalam irisan ct scan tampak gambaran beberapa proyektil peluru antra lain berada di petrosum dan beberapa bagian otaknya. Melalui pengukuran jarak saya dapatkan jarak antara lubang masuk peluru di occipital hingga proyektil terdalam di petrosum sejauh 12.4 cm, cukup jauh menurut saya kalau ini adalah hasil dari senapan angin. Saya dulu pernah terkena pentalan peluru di jari tangan tapi untungnya tidak menimbulkan luka, lecet pun tidak, cuma bengkak da…

Ulasan singkat Life's a Beach

Pukul 15.30 saya sampai ditempat acara yaitu pantai kuta di sebelah barat The Wave Bar. Begitu saya parkir motor, panitia sedang mengumumkan acara "Clean Up beach" yaitu menyusuri pantai sambil membawa kantong memunguti sampah non organik yang bertebaran disepanjang pantai, segera saja saya bergabung dalam gerombolan. Tampak Jerinx (SID) dan Bobby (SID) ikut dalam barisan sibuk memunguti sampah-sampah non organik yang memang dikenal tidak ramah lingkungan.

Disepanjang Pantai sore itu banyak terdapat kegiatan antara lain yang dapat saya ambil gambarnya adalah Demo Jual Beli Organ Tubuh di Cina oleh perkumpulan Falun Dafa. Tampak juga Demo Faun Dafa dengan sarana audio musik Cina yang tidak saya mengerti temanya.

Sampah yang dipungut oleh peserta kemudian dikumpulkan, lumayan banyak juga mendapat sampah non organik disepanjang pantai Kuta ini.

Acara selanjutnya diisi oleh Lonely King Low Rider yaitu parade naik sepeda keliling Kuta, acara ini diikuti juga oleh komunitas "Bi…