Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

10 May 2008

Abis Nonton Konser..

Malam Sabtu, 9 Mei 08 sepulang dari Jaga Sore di Sanglah tanpa mandi dan gosok gigi cuman ganti baju dan celana saya langsung pergi ke tempat pertunjukan Duo Ratu di Handphone Shop Jalan Teuku Umar, lokasinya berdekatan dengan tempat kerja saya. Ketika hampir tiba, jalanan menuju ke lokasi sudah penuh dengan orang-orang yang ingin menonton Maia bernyanyi, langsung saja saya parkir Motor dipinggir jalan sedikit ngawur karena ingin cepet sampai agar tidak ketinggalan shownya.

Tiba di lokasi Maia baru akan menyanyi jadi saya tidak ketinggalan satu lagu pun.

Gambar 1 : Maia dan Meychan di Handphone Shop Teuku Umar


Gambar 2 : Selesai pukul 21.00

Maia cuma membawakan 3 buah lagu dan selesai sekitar pukul 21.00 penonton terlihat kurang puas mungkin karena shownya sebentar.

Selesai dari lokasi pertunjukan singkat Maia, saya langsung ke Lapangan Kapten Japa Padang Galak, perjalanan menempuh waktu kira-kira 30menit, tiba di Lokasi sudah penuh dengan penonton, saya kira pertama bakal sepi eh tau-taunya rame banget, mungkin karena pertunjukan ini gratis maka yang nonton banyak.



Gambar : Changcuters lagi beraksi di Lapangan Kapten Japa

Baca Juga Yang Ini



7 comments:

  1. Wah, aku baru tau seorang BliJunk Amstrong suka ama Duo MAia!
    Apa band punk dah habis, bli!
    Padahal, di lingkungan kerjaku, sukanya sindir2an klo ada MAia muncul di TV pada nyletuk "tuh, kesukaanmu !!" cuma untuk ngejek2an aja
    Udah pada sebel, kali!!
    hehehe sori ya .....

    ReplyDelete
  2. Ga papa Nik, ada seseorang yang maksa minta dianter nonton, pake mewek-mewek segala, padahal aku baru aja dateng ngantor, ya udah deh dibanding ada keributan yang lain lebih baik mengalah aja...hehe...

    Lho Kamu bukannya memang suka Maia dan Duo Ratu??

    ReplyDelete
  3. Ooo... gityu !!
    hehheheheee... sori dah buruk sangka duluan
    ya emang jadi cowok harus ngalahan gitu!!

    Aku suka Ratu or Maia ??
    Klo Ratu si emang lagunya asyik2 walopun aku ga suka2 amat
    klo Maia... wah, maaf aja !!
    soalnya yg bukan penyanyi maksain nyanyi sih !
    trus lagunya biasaaaaaa banget !
    kasarannya "pasaran" gitu

    ya itu si pendapatku
    biasalah, cari salah orang kan jauh
    lebih mudah
    Tapi jangan disampein ma "Fans Maia"-mu itu ya ....

    ReplyDelete
  4. Ratu skr nggak asik ah.. nggak ada Mulan Kwok nya.. :))


    T.
    Tonny's last blog post.. Sesi Photo Persiapan Pesta Kesenian Bali (PKB)

    ReplyDelete
  5. @Bli Tonny : Mulan Kwok kan memang udah ga ada Bli. Adanya Mulan Jameela.

    Tapi menurut saya emang Ratu kalo tanpa Mulan jadi kurang menggigit. Temen-temen saya juga banyak yang bilang begitu bahkan si Mey Chan dapet julukan 'Bayi Ajaib' sebab Suaranya kaya bayi tapi Badannya orang dewasa.

    ReplyDelete
  6. hargai lah musik dalam negeri,,
    karakter manusia berbeda2,,
    tu bukan ejek2an satu sama lain,,
    tapi munafik,,diluar ngmng ga' suka tapi dia juga suka mendengarkannya,,
    bener kata slank,,
    klu sumbang jgn didengarkan,,,
    klu merdu ikutlah bernyanyai,,
    jgn ngelarang2,,
    jgn banyak komentar apalagi menghina,,,
    love produck indonesia....

    ReplyDelete
  7. sudah... sudah...
    brisik aja sih
    kok serius amat nanggepinnya
    itu kan cuma wacana

    to Alam
    sante aja
    aku ma bliku yang satu ini biasa ejek2kan n sindir2an
    jadi cuman buat lucu2an gitu
    ga sah diambil hati
    OKeh !

    ReplyDelete