Custom Search

KUNJUNGI JUGA :

Blog Radiografer Indonesia

27 April 2008

Penelitian membaca tulisan

Waktu saya lagi rapi-rapi data di komp, eh ketemu artikel ini, akhirnya saya posting aja disini. Artikel ini kiriman kawan saya Aris orang IT ex BIMC Bali, dikirim kepada saya tanggal 6 Okt 2003, wah cukup lama juga.

----
Good day gyus,

Tluiasn ngga hraus baner ynag pnteing bsia diabca....
Ini sagnat menraik

Menuurt sbeauh penilitean di Cmabrigde Uinervtisy, tdaik mejnadi
maslaah bgaimanaa urtaun hufur-hufur di dlaam sebauh kaat, ynag palngi
pnteing adlaah leatk hruuf partema dan terkhair itu bnaer. Siasnya
dpaat brantaaken saam skelai dan kmau maish dpaat mebmacanya tnpaa
msaalah. Hal ini kerana oatk masunia tdaik mambeca seitap huurf
msaing-msaing, tatepi kaat kesuleruhan.
Manejkubakn naggk?

GGOO
-----

Bagaimana?? Ada Tanggapan dari rekan-rekan??
Silahkan ditulis dalam kolom komentar :)

Baca Juga Yang Ini



1 comment:

  1. Walah, kalo baca tulisan kayak begini yang ada juga pusing bli..
    Kan kita sudah ada Ejaan yang baku? Kalo untuk tulisan yang konsumsinya anak gaul ya no problemo, tapi kalo untuk formal ya gak mungkin mau pake gaya bahasa ky gitu, Walaupun orang yang baca tahu maksudnya.
    Kalo bli sendiri gimana? Betah lama lama baca tulisan kayak begitu ?

    ReplyDelete